NEWS!!!

Author: Lanh // Category: , , , , , ,



DBSK Xiah Junsu memiliki pendapatan sekitar 4 milyar.
Junsu di Musical Drama Mozart mendapatkan salah satu peran di dalam'nya. Pada tanggal 20, di Sejong Cultural Center, Mozart sudah di mulai.
Di dalam dunia musical drama Korea, karena Mozart sebelum di pentaskan tiket'nya sudah di jual terlebih dahulu yang membuat dana'nya sudah kembali terlebih dahulu.
Untuk total jumlah biaya produksi Mozart adalah sekitar 4 milyar.



News yg bersangkutan: Sports Chosun

Source: Sports Chosun
Chinese trans: Xiah Junsu Baidu
Posted at: Mr.TVXQ
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

Wu Zhun yg Memuji DBSK




Member grup idol Taiwan Fahrenheit (feilunhai), yang di mana juga adalah seorang aktor, Wu Zhun mendapatkan penghargaan Asia Model, pada tanggal 15 di karenakan hadir dalam acara penghargaan model Asia yang ke lima mendapatkan interview. Ini sudah bukan yang pertama kali'nya Wu Zhun menerima wawancara. Pada tahun 2007 dengan drama'nya "Hua Yang Shao Nan Shao Nu" bersama sama dengan staff semua'nya ikut dalam penghargaan drama di Seoul, tahun 2008 bersama dengan member Fahrenheit (feilunhai) ikut dalam Asia Music Festival.

Akhir2 ini Wu Zhun yang syuting MV bersama dengan Goo Hye Sun mengungkapkan ucapan terima kasih'nya. "(Goo Hye Sun) sangat ramah dan juga aktris yang pandai, pengetahuan'nya sangat luas, kemampuan'nya juga sangat bagus, kalau ada kesempatan ingin sekali syuting drama dengan'nya. Selain itu juga mengungkapkan penilaian'nya yang bagus untuk DBSK yang bertemu saat Asia Music Festival :"Bertemu di Asia Music Festival, saling menyapa, dan juga memberikan CD sebagai kado, tema untuk panggung'nya benar2 tidak sederhana, penampilan'nya juga sangat bagus. Selain itu juga memberikan CD konser yang di mana ada lagu yang di tulis diri sendiri.

Source: Osen
Chinese trans: TVXQ Asia
Posted at: Mr.TVXQ
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com\

Untuk Pertama Kali'nya - Grup Penyanyi Pria Sebagai Cover Magz JJ



Majalah wanita JJ yang akan di pasarkan pada tanggal 22 untuk edisi bulan maret untuk cover'nya adalah grup Korea yang terkenal THSK. Tahun ini menyambut datang'nya ke 35 tahun untuk majalah JJ, adalah untuk pertama kali'nya di pilih member grup pria untuk menjadi cover'nya. Isi yang di luncurkan juga sangat penuh (kaya), ada pict book GRAVURE dan juga wawancara.

Grup yang di Korea dan di Jepang memiliki kepopularitasan yang sangat tinggi, akan memberikan kejutan yang tak terduga untuk fans semua'nya.
Kelima member yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan abu2, dengan ekpresi yang cool menjadi cover'nya akan ada di majalah JJ.
Tidak hanya ada foto individual para member'nya, bahkan ada juga jawaban pribadi para member'nya (100 pertanyaan 100 jawaban), selain itu, juga akan ada tanda tangan yang akan di berikan sebagai kado untuk para fans.

Source: Japan Website
Chinese trans: MAZE
Posted at: Mr.TVXQ
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

0 Responses to "NEWS!!!"

Posting Komentar