Paradise Ranch ; Changmin's Drama

Author: Lanh // Category: ,

Drama cast dengan Joo Sangwook, Choikang Changmin, Lee yeonhee

(Dia telah baru-baru ini muncul di Queen Seon Duk – MBC, 2009)

Aktor Joo Sangwook menjadi pria yang penuh perhatian.

Joo Sangwook sudah memutuskan untuk mengambil peran sebagai aktor utama di samping anggota DBSK Choikang Changmin dan Aktris Lee Yeonhee untuk tampil di drama “Paradise Ranch”.

Pada tanggal 23 Joo sangwook sudah mulai membuat film dengan Choikang Changmin dan Lee Yeonhee di Jeju untuk pembuatan film pertama.

“Paradise Ranch” terutama akan difilmkan di Jeju karena pemandangan yang indah, menggambarkan karya generasi muda dan kisah cinta, di Asia sudah ada banyak penggemar untuk Choikang Changmin anggota DBSK dan generasi baru aktris Lee Yeonhee, mereka sudah sadar mereka muncul dalam drama ini, dan telah terus mencermati berita.

Dalam drama ini, Joo Sangwook, Choikang Changmin, dan Lee Yeonhee akan memiliki cinta segitiga. Untuk drama ini Joo Sangwook akan bertindak sebagai anak yang berimigrasi ke Amerika ketika ia masih kecil, dan kemudian gabung di sebuah perusahaan dan menjadi kepala internasional.

Setelah pertemuan yang tak terduga dengan Lee Yeonhee, ia menjadi pria yang penuh perhatian cinta.

Dalam karir akting Joo Sangwook sebelumnya ia muncul sebagai orang karismatik, dalam drama ini ia harus menggambarkan perhatian dan kepedulian sebuah karakter, berharap untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengubah tampilan layar.

Seseorang mengungkapkan pada tanggal 25: Joo Sangwook telah menyatakan bahwa untuk “Paradise Ranch”, ia akan memiliki penampilan yang lebih baik untuk menghadapi penonton, berjanji akan memberikan nya semua untuk film drama ini.

“Paradise Ranch” akan disiarkan pada bulan Maret tahun depan, maka diperkirakan bahwa drama ini akan memiliki 16 episode.

Selain Joo Sangwook, Choikang Changmin, dan Lee Yeonhee, baru-baru ini 2TV penyiaran KBS drama “IRIS” Cheo Su Taman aktor akan berada di drama ini sebagai sekretaris Joo Sangwook.

credit: Neverend
trans+shared by: sharingyoochun.net

indo trans : ecca @ talking4saranghae

0 Responses to "Paradise Ranch ; Changmin's Drama"

Posting Komentar