TVXQ dan SME Berdamai?? Beneran atau Rumor??

Author: Lanh // Category: , , ,


TVXQ DAN SME BERDAMAI???

N.B : Sampai saat ini belum ada official statement tentang berita ini… Hanya bisa berharap ini berita yang valid.. Namun mungkin ini juga hanya rumor saja… Lebih baik kita menunggu berita yang sebenarnya langsung dari member saja ^^, dan ini translation dari video ini …

TVXQ secara tiba – tiba berdamai dengan SM dan akan melanjutkan aktivitas mereka di Korea. TVXQ yang saat ini telah menjadi Artis terkenal di Asia, mengalami perselisihan dengan rumah produksinya, dan menjadikan mereka berada dalam posisi yang sulit.

Tahun 2009 adalah tahun yang sulit bagi mereka. Walaupun berada dalam masa sulit, mereka menunjukkan kehebatan mereka dengan menjadi memenangkan best Asian Star Award di Mnet Asian Music Award.



LEE SOO MAN

Xiah : “Saya sengang dapat berpartisipasi dalam event ini, dan lebih dari itu, kami menerima penghargaan yang luar biasa, kami benar – benar berterima kasih. Penghargaan ini sangat berharga, karena bukan hanya hasil usaha keras salah satu member saja, melainkan hasil usaha dari seluruh member yang berusaha memberikan yang terbaik “.

Dari pesan kemenangan tersebut kita dapat melihat bahwa sama sekali tak ada yang berubah dari persahabatan mereka. Namun mereka terus melanjutkan aktivitas individu mereka setelah itu, dan membut fans merasa berat. Fans TVXQ menunjukkan tanda2 perlawanan, bahkan fans Jepang sampai menunjukkan perlawanan “keras” mreka juga (setahuku biasanya fans Jepang cenderung lebih ‘tenang’ dibanding fans Korea). Namun, tetap saja tak ada penyelesaian yang baik dari TVXQ maupun SM.

Namun kemudian, awal bulan ini, di depan halaman koran sebuh artikel tampak, yang menulis, bahwa TVXQ dan SM secara tiba – tiba setuju untuk berdamai. Dengan ini, maka kelima member TVXQ yang luar biasa ini akan memulai aktivitas mereka kembali.

Yang menarik, come back TVXQ akan diangkat dalam bentuk variety show, dimana menurut “mereka”, mereka(TVXQ) akan mengawali Tahun yang baru ini dengan mood yang lebih segar. TVXQ dengan aktif akan terus bekerja tanpa lelah.

Album kelima mereka direncanakan akan memuat lagu dari masing2 member, yang mana tentunya akan membuat fans “deg-deg” an. Fan meeting besar2 an untuk fans Asia juga sedang direncanakan. Kami berharap kesuksesan TVXQ dengan gebrakan ini.

source: Mnet Wide Entertainment News + miehime0921
translation: Junsulv
shared by: TVXQworldfans@gmail.com + milkysuIndo
Indo Trans : cHeeSe_tHea@milkysuindo

Berita ini BELUM ADA KONFIRMASI dari pihak yang terkait, jadi kebenaran berita ini dipertanyakan, pokoknya Always keep the faith aja.

4 Responses to "TVXQ dan SME Berdamai?? Beneran atau Rumor??"

ZeeZee Love U Says :
Sabtu, Januari 16, 2010 12:50:00 PM

cassey makasih banget y...setiap hari tuh aq slalu ngunjungin blog kmu....skali lagi mksh y tentang dbsknya...blog kmu dh aq vote kok....

ZeeZee Love U Says :
Sabtu, Januari 16, 2010 1:23:00 PM

cassey aq mnta nma fb kmu dunk

ZeeZee Love U Says :
Senin, Januari 18, 2010 1:29:00 PM

cassey aq mw nanya....kmu dpt info dbsk dri fb kn
kmu dptnya dikrimin dri fbnya apa kmu yg liat di fbnya

Anonim Says :
Sabtu, Februari 11, 2012 11:58:00 AM

cassey sukses trus, & slalu muat berita ttg dbsk yaa
smoga yg terbaikk buat dbsk.
KEEP THE FAITH oppa^_^

Posting Komentar