Uknow Yunho akan tampil didepan 100 juta penonton

Author: Lanh // Category: , , ,

Penyanyi dan aktor U-Know Yunho akan berpartisipasi di 2010 Shanghai Expo China Bersama chorus Video pada 31 Oktober dan akan tampil didepan 100 juta orang di seluruh dunia sebagai audience.

Yunho telah dipilih sebagai wakil dari Korea Selatan dan akan muncul bersama f(x), Super Junior dan BoA untuk expo tersebut.

U-Know Yunho akan tampil sebagai pahlawan dalam video, dan akan ditampilkan di Shanghai Expo Pavilion Teater dengan fasilitas kelas dunia, video akan ditampilkan dalam 3D animasi agar kalian bisa seperti menonton langsung, video akan tampil selama 12 menit dan akan menunjukkan persahabatan dan harmoni antara Korea Selatan dan Cina.

Judul video adalah “Chorus city in Korea and China” dan akan menciptakan kesan futuristik, cerita ini tentang seorang penari balet yang mengalami kecelakaan dan kehilangan harapan dalam mencapai mimpinya maka ia akan menjadi sebuah harapan itu. Cerita video disutradarai oleh sutradara terkenal Kim Sung Soo.

Video ini tidak hanya menampilkan U-Know Yunho tapi selebriti populer di Cina juga, Super Junior’s Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook, Super Junior M dan f(x) juga akan berpartisipasi dalam video ini. Shanghai Expo akan dipenuhi pengunjung dan pemirsa di seluruh dunia, dan ini akan menjadi eksposur besar untuk selebritis Korea selatan.

Sementara itu, untuk Shanghai Expo 2010, akan ada 192 negara peserta dan 100 juta orang akan menonton dan Cina membanggakan diri untuk perayaan yang menyenangkan sebagai kemajuan selama enam bulan sepanjang tahun.

Ind Trans :elalolipop@asianfansclub.wp
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
Source: Starnews
Credits: Blueprincess824 @ dailykpopnews

0 Responses to "Uknow Yunho akan tampil didepan 100 juta penonton"

Posting Komentar