Jaejoong rants about Sasaeng Fans

Author: Lanh // Category: , , , ,
Layanan Micro blogging Twitter adalah tempat berharga bagi para penggemar untuk mengikuti dan mengetahui lebih banyak tentang selebritis favorite mereka. Baru-baru ini, anggota JYJ Jaejoong berbicara tentang Sasaeng fans.

Bagi kamu yang tidak tahu apa itu Sasaeng fans, mereka pada dasarnya adalah penggemar gila yang mengikuti diam-diam privasi para selebritis. Mereka mengikuti diam-diam para selebritis dan bahkan ada beberapa sampai punya akses ke nomor telepon idola mereka bahkan masuk ke rumah mereka.

Untuk generalisasi isi tweet, dia berbicara tentang penderitaannya selama 7 tahun lalu, ketika mencoba untuk bertemu teman, keluarga, dan kenalan, penggemar seperti ini akan mencegatnya selama 2-3 jam. Ia juga menyatakan, semua 5 anggota menangis di depan umum dan ada kecelakaan tapi Sasaeng fans hanya berada dalam ‘taxi’ dengan wajah senyum mereka. Jaejoong juga menyebutkan bahwa yang lebih buruk dari fans Sasaeng Korea adalah fans luar negeri yang membayar para penggemar Korea untuk menyewa mobil, mobil tersebut berada di sekitar mereka dan mengikuti diam-diam mereka.

Jaejoong juga menyebutkan bahwa ia pernah bertanya pada salah satu member Bigbang G-Dragon, apakah dia pernah berurusan dengan Sataek fans dan G-Dragon menjawab, Hyung, apa itu Sataek?” (Sataek = Saesang + Taxi).

Source + Photo: Jaejoong’s twitter
via: allkpop
taken from KI

0 Responses to "Jaejoong rants about Sasaeng Fans"

Posting Komentar