TVXQ Mengungkapkan Makna Dibalik Lagu ‘Why (Keep Your Head Down)’

Author: Lanh // Category: , , ,

TVXQ mucncul dalam KBS TV “Entertainment Relay” pada tanggal 8 Januari, dan berbagi apa yang mereka rasakan tentang comeback resmi mereka ke industri musik.

Ketika ditanya tentang apa yang mereka rasakan selama penampilan comeback pertama mereka di “Music Bank” pada tanggal 7 Januari, Yunho mengatakan, “Jantungku berdegup begitu kencang, benar-benar tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Rasanya seperti ketika kamu akan mulai menangis. Berpikir tentang hal itu, emosiku masih meluap sampai sekarang.”

Yunho juga ditanya tentang makna dari lirik lagu mereka, “Why (Keep Your Head Down)”, yang dikabarkan mengacu pada JYJ. Yunho menjawab, “Lirik itu berisi pesan tentang seseorang yang bangkit dari patah hati karena berpisah dengan kekasihnya. Kami memilih judul ‘Why’ agar membuat semua orang penasaran.”

Mereka melanjutkan, “Ini hanya lagu tentang kemarahan seorang pria terhadap wanita yang meninggalkan dia pergi. Itu saja.”

Duo ini menyimpulkan, “Karena ini adalah pertama kalinya kami menyapa semua orang setelah sekian lama, kami pastikan akan memberikan pertunjukan yang lebih maskulin lagi.”


Source + Photos: TV Report via Daum, E Today

Credit: Allkpop + jujutaem178@youtube

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

0 Responses to "TVXQ Mengungkapkan Makna Dibalik Lagu ‘Why (Keep Your Head Down)’"

Posting Komentar