U-Know Yunho Akan Menyanyikan 7 Lagu Dalam Michael Jackson Memorial Concert

Author: Lanh // Category: , , ,

Daftar lagu yang akan dinyanyikan oleh U-Know Yunho dalam konser peringatan Michael Jackson, yang akan diadakan di War Memorial Peace Plaza di Yongsan, Seoul pada 27 dan 28, telah dirilis.

Pada konser, U-Know Yunho akan menyanyikan lagu hit pertama Michael Jackson's 'Thriller', serta lagu-lagu hit lain seperti ‘Wanna be startin somethin’, ‘Smooth Criminal’ dan ‘Jam’'. Ia juga menyiapkan ‘Man in the Mirror’ dan ‘Black or White’ dengan vokalis Vann Johnson dan Tony Terry yang akan mengunjungi Korea untuk konser.

U-Know Yunho akan berangkat ke LA pada tanggal 5 untuk berlatih disana. U-Know Yunho berencana untuk berangkat ke Las Vegas untuk mempelajari tarian koreografi dengan timnya.

Penyanyi J.ae, yang merilis lagu 'No 5 'setelah tiga tahun absen, akan mengikuti U-Know Yunho ke Amerika, di mana ia akan bertindak sebagai penerjemah U-Know Yunho selama pertemuan dengan para staf dan Morris Pledger.

Morris Pledger adalah penggalang perhatian dari penggemar Michael Jackson untuk merencanakan untuk merilis lagu 'This is it', lagu ini didedikasikan untuk Michael Jackson, dan akan dinyanyikan untuk pertama kalinya di konser.

source: [mk+DNBN]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Indotrans : Lian ThreeMin@CR
shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

0 Responses to "U-Know Yunho Akan Menyanyikan 7 Lagu Dalam Michael Jackson Memorial Concert"

Posting Komentar