DBSK vs SM Entertainment......

Author: Lanh // Category: ,
Seperti yang kita tahu, masalah DBSK & SME masih panas. Dimulai pada 31 july yg lalu yaitu 3 member DBSK Jaejoong, Micky, n Junsu mengajukan pembatalan Kontrak Exclusive & Provisional Disposition Request. Setelah itu kemudian 3 member tsb first hearing pada tanggal 21 agustus yg lalu. Dan sesudah adanya first hearing tsb, pengacara mereka Sejong mengatakan bahwa ketiga member DBSK hanya menginginkan yg terbaik dlm permasalahan ini. Sedangkan d pihak DBSK juga menginginkan hal yg sama dan ingin menghapus kesalahpahaman DBSK, karena SME sgt menyayangi DBSK dan berkeinginan memperkenalkan mereka di HOLLYWOOD.
Sedangkan Changmin dan Yunho yg lgi sibuk2nya dgn drama baru mereka dikabarkan akan bertahan. Tapi wlaupun kelihatan g mendukung personil laennya scra penuh, tapi mereka juga g' mau menandatangani kontrak tsb.. bagus lah, harus kompak!!
Lalu kabarnya SMEnt meliburkan DBSK smpai pd hasil pengadilan nanti, padahal masih ada 2 konser lagi yg harus dijalani looo... (klo g, ke rmh aq ajjah melarikan diri,, lngsg dgmpar deh aq!!)
Dan hasil pengadilan akan diberitahukan pd tanggal 11 Sept nti, apakah mereka dibuarkan atau tidak. Kita hanya bisa berharap yang lebih baik bagi sang idola.

0 Responses to "DBSK vs SM Entertainment......"

Posting Komentar