Wawancara DBSK gokiiill..

Author: Lanh // Category:

Berikut adalah petikan wawancara bersama DBSK di Jepang tahun 2008 yg lalu di sebuah majalah:

26. Rahasia yg tdk pernah kamu ceritakan?
YH: no comment
CM: no comment
JJ: aku tidak bisa cerita
YC: sebenarnya, aku kesepian
JS: tdk ada

27. Gosip apa yg menurutmu menarik akhir2x ini?
YH: soal ekonomi yg akan membaik
CM: es di kutub utara akan meleleh
JJ: Changmin terserang flu
YC: aku tak tertarik gosip
JS: AC Milan, Beckham

28. Bagaimana kau melepas stress?
YH: mengemudi
CM: makan, tidur
JJ: bengong
YC: makan malam
JS: main game

29. Drama/film yg baru2x ini kamu tonton
YH: Mamma Mia
CM: Hanazakari no Kimitachi e
JJ: Ponyo
YC: Naruto
JS: 24

30. Apa yg akan kamu lakukan jika bisa baca pikiran?
YH: aku ingin tau apa yg orang lain pikirkan tentang aku
CM: aku akan baca pikiran orang
JJ: aku pasti jadi membosankan jika bisa begitu
YC: kurasa aku akan amat tertekan dan tak ingin bertemu orang lain
JS: bergabung dengan FBI

31. Kapan kamu merasa kesepian?
YH: sebelum aku tidur
CM: sebelum aku tidur
JJ: waktu berpisah dengan para personil
YC: saat jadwal kami habis
JS: aku tak begitu merasakannya

32. Apa lagu tema hari ini?
YH: Kiss shitamama sayonara
CM: Killing Me Softly
JJ: Wasurenaide
YC: Kiss the Baby Sky
JS: I Believe I can Fly

33. Pertama kali ke luar negeri?
YH: Taiwan
CM: Taiwan
JJ: Taiwan, musim panas 2004
YC: 1998, Amerika
JS: Taiwan

34. Apa yg kau koleksi?
YH: Card keys
CM: CD
JJ: asesoris
YC: miniatur Gundam Seed
JS: foto2x indah dari seluruh dunia

35. Siapa orang yg paling ingin kau temui sekarang?
YH: Obama
CM: Obama
JJ: Raja Kera
YC: Sinterklas
JS: Yesus

36. Hewan apa yg mirip denganmu?
YH: macan
CM: rusa
JJ: kucing
YC: beruang kutub
JS: hyena

37. Sejujurnya, apa yg kamu puja?
YH: suara
CM: perasaan
YC: kuku yg bagus
JJ: kening
JS:tangan

38. Apa yg kamu beli tanpa maksud di swalayan?
YH: susu
CM: lemon jus panas
JJ: minuman kesehatan
YC: donut
JS: ayam goreng

39. Bagian mana yang lebih dulu kamu bersihkan waktu mandi?
YH: rambut
CM: muka
JJ: dada
YC: tangan kanan
JS: rambut

40. Kapan kamu merasa amat malu?
YH: saat orang banyak melihatku jatuh
CM: saat orang banyak melihatku jatuh
JJ: waktu audisi
YC: saat orang banyak melihatku jatuh
JS: waktu kelas 1 SD aku masuk ke toilet umum wanita bersama ibuku dan melihat teman sekelasku..

41. Bagian tubuh mana yg paling kamu perhatikan saat bertemu orang?
YH: mata
CM: pakaian
JJ: tak ada yg khusus, tapi aku akan perhatikan gaya mereka
YC: kaki
JS: suasana

42. Jika kamu punya anak, kau akan jadi ayah macam apa?
YH: spt teman
CM: aku ingin spt ayahku
JJ: ayah yg penuh toleransi
YC: ayah yg akan berpartisipasi dalam hari olah raga anakku
JS: ayah yg spt seorang teman

43. Apa yg tak pernah gagal kau lakukan setiap hari?
YH: perayaan
CM: main game
JJ: setengah mandi
YC: nonton detektif Conan
JS: bicara dg saudaraku di telepon

44. Jika kamu bisa membalikkan waktu, kemana kamu ingin kembali?
YH: SMU
CM: SMU
JJ: SMP
YC: SD
JS: aku tak ingin membalikkan waktu, sekarang ini sdh bagus!

45. Apa yg kamu inginkan terjadi besok?
YH: semua jadwal kami dibatalkan dan kami bisa liburan
CM: sembuh dari flu
JJ: menang lotre!
YC: aku ingin besok turun salju
JS: jadi orang yg tak bisa terlihat!

46. Apa yg akan kau kerjakan 10 tahun dari sekarang?
YH: terus membuat musik
CM: membuat musik dan mempersiapkan pernikahanku
JJ: tetap di DBSK
YC: sama spt sekarang
JS: menyanyi di atas panggung

47. 2009 akan jadi tahun yg spt apa?
YH: tahun yg bisa membuat kami penuh senyum
CM: bisa menjalankan semua aktivitas kami tanpa jatuh sakit
JJ: tahun yg lebih sibuk dari 2008
YC: tahun yg paling hebat!
JS: tahun dimana kami semua tetap sehat!



0 Responses to "Wawancara DBSK gokiiill.."

Posting Komentar