DBSK gagal mengajukan permohonan..

Author: Lanh // Category: , ,

Seperti yang kita tahu baru2 ini 3 personil DBSK bermasalah dengan managementnya SME yang kali ini makin sengit aja. Kemudian datang kabar lagi bahwa ketiga personil DBSK Jejung, Micky, n Xiah mengajukan permohonan peninjauan ulang isi kontrak mereka yang tidak adil kepada SME.

Ketiga member tersebut meminta pengadilan untuk membatalkan efek kontrak mereka tapi tidak memutuskan kontrak gagal mencapai kesepakatan. Kita tahu bahwa tanggal 15 sept pembicaraan itu gagal dan mencoba untuk diulangi pada tanggal 30 sept. Namun ketiga member tersebut menolak untuk bernegosiasi dan pengadilan tdk akan memanggil mereka lagi dan segera membuat keputusan. Kabarnya keputusan ini akan keluar bulan ini.

Sudah 2 bulan sejak kejadian yang bikin cassie gelisah ini, pengadilan harus membuat keputusan apakah Jejung, Micky, dan Xiah akan pergi dari perusahaan atau mengubah kontrak mereka dan semuanya kembali normal.

Tapi menurutQ DBSK gak boleh n gak bisa bubar! karena mereka juga sudah mengatakan bahwa mereka akan selalu bersama walaupun mereka lain agensi.
Yah, kita doa'in ajja apa yang terbaik bwt DBSK.

0 Responses to "DBSK gagal mengajukan permohonan.."

Posting Komentar