DBSK MENANG.................!! Tapii.. kasian Jaejoong, Micky, n Junsu..

Author: Lanh // Category: ,
Cassie.......................

kabar baru dari DBSK VS SME yang terbaruuu....!! berita ini menjengkelkan banget bagi aq!! tapi apa boleh bwt, karena ini berita yg harus disampein..

Berita yang menyatakan bahwa permasalahan antara DBSK dengan manajemennya SM Entertainment dimenangkan oleh DBSK emang bener2 bikin kita lega dan seneng..

Tapi tentu tidak dengan SME, karena kekalahannya pada sidang kemarin, SM langsung blak-blakan tentang pernyataannya yang bikin kita shock setengah mati..

SM mengatakan bahwa mereka membentuk DBSK dan SNSD hanya untuk main-main dan akan menelurkan girlband dan boyband baru ‘pengganti’ mereka dalam waktu dekat. Kabarnya, f(x) dan AHM (belum debut) disebut-sebut sebagai ‘pengganti’ mereka. Benarkah itu??

Dan parahnya..SM bukan hanya ingin ‘menggantikan’ saja..tapi juga mengeluarkan Jaejoong, Yoochun, dan Junsu DBSK serta Yoona SNSD dari SM Entertainment!! Gila bener tu orang!!

Pengakuan ‘gila’ SM Entertainment itu bukan hanya membuat para Cassie marah, fans SNSD-Sone juga marah sekaligus sedikit menyalahkan DBSK karena mengikutsertakan Yoona dalam permasalahan mereka. Padahal asal kalian tau aja, Yoona dijadikan saksi dalam pengadilan tersebut karena Yoona juga diberi 13 tahun kontrak kerja dengan SM. Jadi nggak heran kalau Yoona mendukung DBSK 100%..

Yah..ternyata masalah kontrak bisa jadi masalah yang panjang dan berbelit-belit..
Kita cuma bisa mendoakan semoga semua itu tidak benar..
DBSK dan SNSD TIDAK BOLEH BUBAR!!
Kalau bubar, aq yakin Cassie dan Sone nggak akan tinggal diam..
Dan semoga, pengakuan konyol SM Entertainment tadi hanya omong kosong belaka..


0 Responses to "DBSK MENANG.................!! Tapii.. kasian Jaejoong, Micky, n Junsu.."

Posting Komentar