3 Anggota TVXQ Mulai Aktivitas solo Mereka

Author: Lanh // Category: , , , , ,
3 anggota TVXQ memulai aktifitas solo mereka? Proposal-proposal dari perusahaan untuk membintangi drama dan produksi film.

3 member TVXQ memulai perjalanan pertama mereka bersama untuk mempersiapkan aktifitas solo mereka masing-masing?




3 member TVXQ yang memiliki konflik dengan SM Entertainment mengenai persoalan kontrak eksklusif, Hero Jaejoong, Xiah Junsu dan Micky Yoochun baru-baru ini melakukan sebuah perjalanan bersama ke Australia.
Pada tanggal 4, mereka pergi ke Sydney Australia untuk berlibur dan pergi ke sebuah tur atraksi terkenal bagi wisatawan di segala kota termasuk acara Opera House, sebelum akhirnya kembali pada tanggal 7.

Ini pertama kalinya bagi mereka bertiga pergi liburan setelah perkara tanpa menghiraukan jadwal dari SM Entertainment.
Ketiga anggota TVXQ menahan diri bahwa mereka telah punya aktifitas solo sebenarnya seusai perjalanan mereka akhir2 ini, berkata bahwa mereka hanya pergi untuk mengisi dan juga mengatur kembari beberapa rencana untuk kegiatan yang akan datang di tahun baru ini.
Akan tetapi, perjalanan yang seharusnya dapat dinikmati ketiga anggota TVXQ itu mendapat sedikit gangguan berupa fans mereka yang serta merta tetap saja berkumpul setelah berita ketiga member pergi ke Sydney tersebar.

Walaupun hanya JunSu, Jaejoong dan Yoochun saja yang tiba di bandara Sydney, mereka selalu diikuti banyak fans. Begitu juga ketika mereka di hotel.
Mengenai perjalanan ke Sydney, beberapa orang berpendapat bahwa mereka kesana untuk pemotretran sebuah majalah. Faktanya adalah seorang fotografi kamera yang melihat kedatangan mereka dibandara, dan juga sepasang gambar yang diambil oleh fans telah tersebar di internet tentang sebuah photoshoot yang diambil di sebuah kapal terkenal di Sydney Harbor Bridge sebagai latar belakangnya.

Meskipun demikian wakil dari ketiga anggota TVXQ menjelaskan, "Hal itu murni hanya untuk tujuan liburan dan tidak ada tujuan lain." dia melanjutkan, "Para anggota pergi ke Sydney Australi juga tidak lebih dari sekali."

sementara itu, karir musik dari ketiga member TVXQ berhenti untuk sementara, itu menyangka bahwa mereka mulai aktif kembali setelah selesai debut akting mereka.
Menurut kenalan dari ketiga anggota TVXQ, sekarang ini ketiga anggota sudah menerima proposal untuk tampil disebuah drama dan film. Sudah ada beberapa permintaan untuk mereka dari perusahaan produksi drama dan film. Dan sekarang mereka sedang dalam proses memilih skenario, skrip, dan yang lainnya.

Xiah Junsu sendiri akan naik panggung musikal 'MOZART!' dipusat kebudayaan Sejong, Seoul. Dan penampilan final akan ditunjukan pada 20 februari.

SOURCE : Young dong sports
translation + shared : sharingyoochun.net
indo trans : ecca@Fansclub Indonesia for Xiah.

0 Responses to "3 Anggota TVXQ Mulai Aktivitas solo Mereka"

Posting Komentar