News; TVXQ Tidak Terbagi Menjadi 3-2 di Acara KOHAKU

Author: Lanh // Category: , , , , , , ,

JaeChunSu



MinHo


Komai Chikako adalah seorang wartawan TV hiburan yang bekerja untuk sebuah program di YTV yang disebut MIYANEYA, satu2nya program TV yang di hadiri Tohoshinki pada acara Best hits song festival. Pada 8 Januari, ketika Miyaneya sedang berdiskusi tentang rumor pembubaran TVXQ di TV, Komai chikako mengatakan apa yang telah ia lihat di backstage Kohaku.

"Orang-orang berkata bahwa ruang ganti Tohoshinki dipisah dengan sebuah gorden. Dan mereka kembali ke ruang ganti dalam 3-2 grup di gladi bersih Kohaku. Tapi menurut apa yang telah ku lihat dengan mata kepalaku sendiri, mereka TIDAK seperti terbagi 3-2.


Mereka berlima bersama setiap waktu ; dan walaupun ketika mereka harus dalam barisan, mereka TIDAK terbagi menjadi 3-2. Ketiga member yang sekarang sedang berselisih dengan manajemen mereka masuk mengisi ruang di dua member yang lain dan mereka berbaris berlima. Pada waktu itu media melaporkan bahwa ekspresi Jae joong terlihat seperti tidak mau menjawab pertanyaan, tapi disaat itu dia memakai sebuah penutup kepala yang melebihi kepalanya, jadi menurutku itu sangat sulit untuk melihat ekspresinya....."

0 Responses to "News; TVXQ Tidak Terbagi Menjadi 3-2 di Acara KOHAKU"

Posting Komentar