TVXQ memenangkan jajak pendapat untuk koran Clarin

Author: Lanh // Category: , , ,
Terima kasih Fanclub TVXQ My Destiny Argentina untuk mengirimkan berita kepada kami

Survei internasional

"Gas Korea, tiba-tiba datang ...". Mereka tidak seperti asap beracun, seperti yang diantisipasi oleh 'Los Redondos' 20 tahun yang lalu **, tapi naik dalam bayangan pertukaran digital, dispersi dari selera dan ketahanan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada klub penggemar mereka, TVXQ adalah kejutan kami (korea) sebagai negara sesama pemain sepak bola yang tidak berada di putaran pertama Piala Dunia di Afrika Selatan ketika kita menghadapi mereka.


BoyBand Korea dengan inisial Tong Vfang Xien Qi ( "Kebangkitan Dewa dari Timur"), tidak hanya berperang dan menang melawan monster seperti Paramore, U2, 30 Seconds to Mars dan Pearl Jam di International Album Category, dengan album The Secret Code, tetapi juga hampir menghapus takhta dari AC / DC sebagai International Band.



dimana cosmic kites *** ini berasal? Dari TV casting, yang membuat mereka debut resmi selama Natal tahun 2003. Sejak itu, kesuksesan mereka tidak tahu batas, bahkan ketika mereka mencoba hal-hal rumit yang memberikan hak salah satu album mereka

(dalam bahasa Korea) Tesis, Antitesis, Sintesis. Penggemar mereka sebanyak pencela mereka, yang tidak takut menggunakan tindakan langsung terhadap mereka, memabukkan mereka jika perlu, seperti ketika seorang wanita pada tahun 2006 menyerahkan sebuah botol cola unclosed ke karismatik Yunho, konten yang menghasilkan zat beracun yang membuat dia muntah darah dan berakhir bergegas ke rumah sakit, di mana ia harus pergi dengan membawa banyak stomach-pumping.


Meskipun serangan ini, klub penggemar mereka (Cassiopeia, sebagai konstelasi bintang lima) terdaftar dalam Guinness Records dan satu2nya anggota FC terbanyak di dunia: hanya di Korea, mereka lebih dari 800 ribu. Bisakah pemilihan tersebut terselenggara di Seoul? Cookies Sistem kami mengatakan mereka bisa melakukannya.



Adakah RECORD lain? Pada tahun 2009 mereka diklaim sebagai kelompok yang paling banyak difoto dalam sejarah (?), Dengan 500 juta gambar sejak debut mereka pada akhir 2003.

Diluar musibah yang dialami TVXQ, internasional fans mengambil prioritas tersebut adalah kejutan. -Dihilangkan-Sementara itu wanita lain (Lady gaga) menang dalam Break Through artist dengan pertarungan yang cukup ketat, teman2 korea kami!
Dengan demikian, globalisasi datang untuk tradisional kita dan Survey tersayang. Dari planet apa pemenang berikutnya? Kita akan melihat, kita akan lihat.

* MambrĂș adalah BoyBand Argentina.
** Los Redondos adalah sebuah band rock Argentina, dan itu adalah kalimat dari salah satu lagu mereka.
*** Berbicara tentang sepak bola; kosmis layang-layang adalah julukan pemain sepak bola (Maradona).

Jujur aja sebenernya aq gak ngerti ama isi korannya..
karena emang aq dapat informasi ini emang udah kayak gini
mianhe..

1 Response to "TVXQ memenangkan jajak pendapat untuk koran Clarin"

ZeeZee Love U Says :
Jumat, Januari 15, 2010 7:50:00 PM

cassey..kmu dpt all bout dbsk dri fbkn....nh aq udh dpt tpi yg fb yg kmu punya nmanya apa yh?????

Posting Komentar