JYJ ticket prices are very expensive, making the Bigeast restless

Author: Lanh // Category: , ,

The Results of the Dome Event Ticket
JYJ ticket prices are very expensive, making the Bigeast restless >< An Article from a Japanese Blog We cannot accept the situation 2010-04-28 15:16:46 The results of the ticket lottery were out, how was the results? (few sentences omitted) Immediately after the results were announced on 13:00, the Yahoo auction was an uproar… We knew that this will happen… Because, this time, everyone who has registered in the a-ticket can obtain the tickets… (T/N: There were no special reservation chances for Bigeast members in advance for this event.) (T/N: Hope you see prices of the tickets…the immediate purchase price is 100000yen, approx 1080 USD per ticket.) (T / N: harap Anda melihat harga tiket ... harga pembelian langsung adalah ¥ 100,000, sekitar 1080 USD per tiket.) If you look in carefully, some of the names are the same. They should be professional traders. They should have applied, using many names of their friends. The price should go up, higher up, to the top. Ticket Ryutsu is worse. Everytime I go there, the numbers of tickets on sale increases. 100000yen (1080USD) per ticket? 150000yen (1630USD)? And many are already under negotiation.

Indonesian Translation

para bigeast di buat resah dgn harga tiket yang dijual mahal oleh para calo sementara kalo kita terdaftar sebagai anggota bigeast kemungkinan peluang utk dpt tiketnya sabgat besar tapi banyak para bigeast yang malah ngk kebagian tiket, bigeast aja ngk kebagian apalgi fans internasional, kemungkinan buat beli di a-tiket semakin kecil, kalo pun harus beli harus ikutan di site lelang yg harganya sama mahal nya kaya DP rumah aaiiggooo gmn ntr kalo mereka beneran dtg ke indo >< aq harus jual rumah kali ya TT__TT,cek infonya disni: ---- sebuah artikel dari blog jepang kami tidak dapt menerima situasi ini 2010-04-28 15:16:46 Hasil undian tiket sudah keluar, bagaimana hasilnya? (Beberapa kalimat dihilangkan) Segera setelah hasilnya diumumkan pada jam13:00, pelelangan Yahoo itu gempar ... Kami tahu bahwa ini akan terjadi ... Karena, kali ini, semua orang yang telah terdaftar di a-tiket dapat memperoleh tiket ... (T / N: Tidak ada kesempatan untuk pemesanan khusus bagi anggota Bigeast di muka untuk acara ini.) Jika Anda melihat dgn perlahan, beberapa nama yang sama. Mereka pasti pedagang profesional. Mereka seharusnya mendaftar, menggunakan banyak nama dari teman-teman mereka. Hargamenjadi naik, lebih tinggi, ke puncak. Tiket Ryutsu lebih buruk. Setiap kali saya pergi ke sana, jumlah penjualan tiket meningkat. ¥ 100,000 (1080USD) per tiket? ¥ 150,000 (1630USD)? Dan banyak yang sudah dalam proses negosiasi.
(T / N: Ada 276 kasus untuk acara lelang di dome pada waktu saya menerjemahkan artikel ini)
Mereka seharusnya tidak menjual tiket di a-tiket.
Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan avex.
The "Thanksgiving Live" harusbya utk penggemar sejati.
Apa arti Bigeast fan club?

(Beberapa kalimat dihilangkan)
Apakah Anda tahu?
agen Tidak hanya profesional tetapi juga para siswa berpartisipasi dalam pelelangan tiket untuk meningkatkan uang saku mereka saat ini.
Saya pernah bertemu seseorang yang menjadi anggota Bigeast karena alasan-alasan tersebut, karena mereka tahu bahwa tiket Tohoshinki bisa dijual dengan harga tinggi.
Saya terkejut bahwa ibu (gadis itu) telah merekomendasikan lelang pada putrinya, mengatakan bahwa
"Ini lebih baik daripada mendapatkan uang dari tempat-tempat moral yg dipertanyakan."
Aku mengeluh padanya, dengan menggunakan banyak kata.
Tapi dia tidak mengerti saya.
Apakah Anda pikir itu yang tepat bagi orang tua untuk menyetujui metode tersebut?

Saya sangat menyesal bahwa hari ini harus datang.
Saya mendengar bahwa saat ini, tingkat undian untuk acara di dome adalah 40 sampai 50 kali.
CEO Max mengatakan di twitter bahwa ada lebih dari 1 juta pemohon ~(@_@;)
Apa arti dari "Thanksgiving/terimakasih", jika mereka yang benar-benar ingin pergi tidak bisa pergi.
Saya tahu bahwa 3 anggota tidak berharap atas situasi ini.
avex! Mohon pikirkan sedikit lebih banyak.

Ada alternatif antara kesenangan dan kesedihan untuk undian tiket, saya sangat berharap bahwa tidak akan ada argumen yg tidak sedap dipandang ...
Tampaknya ada jumlah keluhan yg sangat banyak pada twitter
Saya mendengar bahwa ada banyak email protes yg dikirim ke kantor Bigeast ...

Namun, kami cukup beruntung untuk mendengar suara sebenarnya dari CEO Max melalui twitter, jadi ini adalah hari-hari cepat yg baik.
Dia mengatakan bahwa mereka telah melakukan pengecekan data pribadi, dan 90% dari tiket telah pergi ke Bigeasts.

(Beberapa kalimat dihilangkan)

Bagaimana situasi bagi Anda?

Tapi berpikir serius, karena 90% dipilih dari Bigeasts, banyak orang-orang yang memberikan tiket di situs lelang sebagian besar adalah Bigeasts.
Yang memberi saya kejutan besar.
Apakah mereka para anggota Bigeast karena mereka ingin membuat keuntungan dari Tohoshinki?
Aku merasa sangat frustrasi.
Majalah Bigeast, yang kantor bigeast terbitkan ... Apakah mereka akan menjadi sampah dalam keranjang segera setelah menerima mereka?
Atau, apakah mereka juga mengedarkan ke pelelangan?
Saya sangat frustrasi ... ... ...

Source: MY TREASURE (romi’s blog)
Translation: smiley @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

0 Responses to "JYJ ticket prices are very expensive, making the Bigeast restless"

Posting Komentar