Drama baru Yoochun, lagu baru Junsu. YooSu berkolaborasi bersama!

Author: Lanh // Category: , , ,
Disini, dari Daily Sports.
Yoochun dari Tohoshinki (yang mengumumkan penangguhan dari kegiatan mereka sebagai grup) akan bermain peran utama di sebuah drama Jepang, dan Junsu san dari Tohoshinki akan bernyanyi untuk lagu temanya.
Dimulai 4 Juni (pas ultah Chunnie XD), di statiun penyiaran ekslusif untuk telepon seluler, BeeTV, Judul dari drama tersebut adalah "Beautiful Love/Kimiga Ireba." (Judul sementara yang Lovin' you itu diganti jadi Beautiful Love) Yoochun akan berperan sebagai keturunan Korean Chaebol (Orang beruang banyak) dan Aya Oomasa akan menjadi seorang penulis majalah yang bermimpi untuk menjadi seorang novelis.




Ini akan menjadi cerita cinta dari keduanya. Yoochun tampaknya kesulitan dalam skrip yang mana 90% kata2nya adalah bahasa Jepang. Dia berkata, "Setiap hari setelah syuting berakhir, aku membaca skrip berbahasa Jepang itu bersama manajer di dirumahku selama beberapa jam."
Dan mengenai Junsu-san, dia itu terkenal dengan kemampuan vokalnya di grup Tohoshinki. Lagu tema untuk drama "Beautiful Love/Kimi ga ireba" adalah sebuah lagu ballad yang khusus ditulis untuk drama ini. Lagu tema ini akan dirilis pada 26 Mei. Sedikit demi sedikit aktifitas anggota mulai terbuka pada publik.
Kamu dapat menonton ini adalah sebuah drama melalu telepon seluler.
Ini adalah pertama kalinya Yoochun sebagai pemeran utama di drama Jepang dan skripnya 90% berbahasa Jepang. Kita dapat lihat kedepan untuk pekerjaannya.

Source : Sainokuni @ Dailymotion
Translation : Smiley @ OneTVXQ.com
Credits : OneTVXQ.com { One World. One Read Ocean. One TVXQ! }

0 Responses to "Drama baru Yoochun, lagu baru Junsu. YooSu berkolaborasi bersama!"

Posting Komentar