Sinopsis Beautiful love (drama Yuchun)

Author: Lanh // Category: , ,

Reporter majalah Hinata (Oomasa Aya) mengunjungi Korea Selatan untuk sebuah wawancara majalah. Ketika disana ia bertemu seorang pria terburuk (menurut Hinata) pada sebuah kesempatan yaitu Yong Soo (Yoochun), anak dari Korean Chaebol (keturunan anak orang kaya) grup Yasunori.
Kemudian, Yong Soo sebagai wakil dari grup konglomerat, datang ke Jepang untuk membeli sebuah hotel berbintang. Ketika Hinata kembali ke Jepang, ia terkejut kembali karena pertemuan dengan Yong Soo yang sedang berkeliling di Kota!?
Hinata tidak menyadari bahwa dia (Yong Soo) adalah anak orang kaya yang dikabarkan hilang di jalan. Ketika Yong Soo telah melarikan diri untuk kebebasan karena dia muak dengan kehidupannya yang terikat untuk menjadi seorang konglomerat. Melalui beberapa interaksi, keduanya mulai lebih mengerti satu sama lain... Tanpa status ataupun uang, apakah yang sebenarnya manusia butuhkan?! (love, maybe lol) Ketika Yong Soo dan Hinata mencari (jawaban) itu bersama, bagaimana cerita cinta diantara mereka akhirnya akan muncul?

Source : BeeTV
Trans : Sharingyoochun.net
Shared by : DBSKNights

0 Responses to "Sinopsis Beautiful love (drama Yuchun)"

Posting Komentar