Apakah TOHOSHINKI adalah artis top di Jepang?

Author: Lanh // Category: , , ,


Pada awal Mei, reporter yang sedang liburan ditambah dua bulan melakukan penelitian pada idola Korea saat berlibur di Jepang. Meskipun hanya ada waktu seminggu, reporter itu tetap melakukan terbaik untuk wawancara. Untungnya, ada dua kelompok idola Korea yang melakukan perjalanan masuk dan keluar dari Jepang selama periode tersebut. Oleh karena itu, hal ini merupakan kesempatan baik untuk pekerja Jepang wawancara audio-visual dan mengunjungi studio mereka pada waktu yang sama. Selain itu, reporter harus mendengar tentang kejadian yang menarik yang terjadi dalam palaksanaan konser khusus di Jepang. Yang paling penting, wartawan itu dapat merasakan pada dirinya sendiri bagaimana para idola Korea ketika mereka terbang masuk dan keluar dari Jepang untuk kegiatan promosi. Meskipun sudah cukup lama sejak liburan itu berakhir, kesan dan kenangan masih terukir jauh di dalam/di pikirannya. Mungkin banyak penggemar ingin tahu bagaimana para idola Korea, bertahan di Jepang dan itulah yang kita akan laporkan kepada semua orang sekarang.




Arashi? Tohoshinki?

Salah satu pertanyaan yang membakar dalam pikiran setiap penggemar Korea adalah: apa yang sebenarnya status THSK di Jepang dan apakah mereka termasuk dalam liga "TOP Star", sama seperti bagaimana status mereka di Korea? Dalam referensi untuk pertanyaan ini, kita berkonsultasi dengan salah satu musisi Jepang, dan jawabannya tidak apa yang kita duga. Dia mengungkapkan "mengapa-kamu-menanyakan-hal-yang-aneh-seperti-itu" ekspresi sebelum menjawab, "Kami tidak pernah membandingkan Arashi dan Tohoshinki. Dua kelompok TOP Star Jepang ini, dan mereka tak tertandingi karena perbedaan dalam gaya mereka. "

Pasar hiburan Jepang jelas berbeda dari Korea. Jika gaya atau perkembangan pasar yang berbeda, maka akan masuk akal untuk membandingkan atau bersaing. Dibandingkan dengan Korea, di mana perusahaan-perusahaan hiburan utama akan selalu bersaing satu sama lain, sebagian besar perusahaan hiburan Jepang mengembangkan pasar mereka sendiri dengan meningkatkan dan memperkaya gaya pribadi mereka dan keahlian. Demikian pula, ketika ditanya tentang Kara dan 4Minute, yang baru-baru ini diperkenalkan ke Jepang, jawabannya adalah bahwa "kedua kelompok memiliki karakteristik khas mereka dan dengan demikian tidak dianggap sebagai saingan". Mereka juga menyatakan bahwa mereka tidak mampu memahami konsep Korea untuk menyiapkan kelompok idola terhadap satu sama lain untuk kompetisi dan untuk analisis perbandingan. Setelah itu, mereka percaya diri menegaskan bahwa THSK bertahan di Jepang sebagai TOP Star, mirip dengan Arashi (ranking tidak penting).

Sangat mudah untuk sepenuhnya menghargai popularitas THSK. album mereka yang selalu ditampilkan dalam musik terkenal Jepang dan toko video, dan sangat mudah untuk tempat penggemar THSK yang selalu ada untuk mencari album mereka.

Seorang staf Korea dari dunia hiburan, yang sering terbang keluar masuk Jepang, THSK memberikan standar yang sangat tinggi dari evaluasi, lalu menambahkan bahwa jika bukan karena THSK, saat ini grup idola Korea tidak akan pernah bisa untuk secara resmi masuk ke pasar Jepang semudah yang mereka lakukan sekarang. Pasar hiburan Korea dan sektor mulai berkembang sedikit kemudian, terutama di pasar yang ditujukan bagi idola kaum muda, yang sangat sensitif terhadap tren saat ini. Oleh karena itu, untuk idola Korea untuk dapat mencapai standar tinggi seperti evaluasi sebagaimana yang mereka lakukan sekarang, banyak kontribusi milik THSK dan dampak besar yang telah mereka buat.

Source: XIAHKing + baiduTVXQ
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Indo trans: ChunnieLAND
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

0 Responses to "Apakah TOHOSHINKI adalah artis top di Jepang?"

Posting Komentar